2011-03-24

JYJ World Tour Concert in Indonesia, Jejung will come earlier



Tanggal 2 April 2011 JYJ (Jejung, Yuchun, Junsu) akan memulai  rangkaian JYJ World Tour Concert in 2011 .Ini akan menjadi konser skala besar dan akan menampilkan 23 lagu secara total, yang diambil dari lagu dalam Album The beggining dan Their room Our story dan empat lagu baru yang khusus di ciptakan oleh member JYJ untuk World tour Ini. Konser mereka kali ini akan digelar di 9 kota berbeda termasuk Jakarta Indonesia.



Untuk di Indonesia sendiri  pada Tanggal 9 April 2011, JYJ sudah dipastikan JYJ akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian JYJ World Tour Concert in 2011. Hari Rabu kemarin (23/03/2011) telah di gelar jumpa wartawan oleh promotor yang membawa JYJ ke Indonesia yaitu Dreamcatcher Indo di Ritz-Charlton Pacific Place, Kuningan, Jakarta Selatan.
Tita Ardita, President Dreamcatcher Indo mengaku, tidak terlalu sulit untuk mengundang JYJ, "JYJ tidak menyadari bahwa mereka memiliki banyak penggemar di Indonesia. Saya menunjukkan semua hasil pemungutan suara kepada manajemen mereka. Inilah sebabnya mereka menyertakan Indonesia dalam daftar tur dunia mereka, " Keberhasilan lobi  kepada manajemen JYJ juga tidak terlepas dari pemungutan suara. "Kami membuka polling, dan melihat ada banyak permintaan. Ada satu forum yang memiliki 8500 anggota secara khusus meminta untuk mengundang JYJ.  Pasarnya bagus, "kata Tita. Di Indonesia Konser Akan di gelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Saya belum melihat di Televisi Indonesia iklan atau berita tentang kedatangan JYJ ke Indonesia ( atau mungkin saya tidak tahu). tapi saya menemukan Video teaser JYJ JYJ World Tour Concert in Indonesia. di Fansite WithJYJ. 


Tita Ardiati, President Dreamcatcher Indonesia mengatakan Akan ada surprise-surprise dari JYJ. "Sebenernya sebelum album THE BEGINNING mereka punya mini album, dan mereka akan nyanyiin lagu-lagunya," ucapnya.
Jejung @ tonight show, Bankok, Thailand.  Image credit as tagged

Untuk persiapan Konser di Indonesia nanti, Kim Jejung akan datang lebih awal ke Indonesia. Karena dalam rangkaian Tur Dunia JYJ kali ini Jejung bertindak sebagai Show Director, dia sibuk bekerja dengan pencahayaan, tata suara, tata panggung, dan anggota staf video, serta menghadiri pertemuan dengan koreografer dan Stylist untuk menyempurnakan konser.

Jejung berkomentar, "Saya ingin membuat 120 menit konser menjadi pengalaman menggembirakan untuk fans kami. Melalui tur dunia kami, saya ingin menunjukkan bahwa kita maju dan bertransformasi, dengan konsep 'creative challenge. Kami akan memanfaatkan panggung berbentuk salib untuk lebih dekat dengan penonton, dan pastikan untuk mengelaurkan point-point dari masing-masing lagu dalam rangka menciptakan sebuah pengalaman bagi fans dan tidak akan memalingkan mata mereka sedikitpun."

Credit to: Kapanlagi.com, Kompas.com, WithJYJ.wordpress.com, Dreamcatcher Indonesia

No comments:

Post a Comment