2011-03-30

JYJ World Tour Concert in Indonesia, Cancel or Postpone?

Setelah hari Rabu (23/3/2011) DCI (DreamCatcher Indonesia) mengadakan presscon memastikan kedatangan JYJ, tiba-tiba pada tanggal 26 Maret 2011,
di keluarkan pernyataan dari C-Jes ( managementnya JYJ) yaitu :

Dear Fans who have been waiting for Worldwide Tour – Indonesia,
This is the official announcement of Worldwide Tour – Indonesia’s cancellation.
Last Saturday, 26th March, we informed Indonesian promoter about the cancellation officially.
We warned Indonesian promoter several times about their non-fulfillment of the contract.
However, they kept breaching the articles in contract so that JYJ has no choice but cancellation because we cannot find any smooth progress for the concert preparation.
We tried our best not to cancel the show for many fans waited for JYJ but there are too many factors which could possibly make JYJ’s impression bad.
JYJ feel so sorry that they cannot meet Indonesian fans this time.
We do know that there are rumors about Singapore concert.
We are on process of changing promoter there and negotiation in Singapore at the moment.
Please be patient for our official announcement for Singapore concert.
Indonesia is the only place that has been cancelled so far, and we will let you know about changing or adding places to go for.
Thank you for your understanding. [Credit to http://www.gokpop.com]

 Translate

Dear fans yang telah menunggu Worldwide Tour - Indonesia, 
Ini adalah pengumuman resmi pembatalan konser Worldwide Tour  di Indonesia. 
Sabtu lalu, Maret 26, kami informasikan promotor Indonesia tentang pembatalan resmi. 
Kami memperingatkan beberapa kali promotor  Indonesia tentang tidak adanya pemenuhan kontrak dari mereka . Namun, mereka tetap melanggar pasal-pasal dalam kontrak sehingga JYJ tidak memiliki pilihan lain kecuali pembatalan karena kita tidak dapat menemukan kemajuan untuk persiapan konser. 
Kami mencoba yang terbaik untuk tidak membatalkan acara karena banyak fans menunggu JYJ tetapi ada terlalu banyak faktor yang mungkin bisa membuat kesan terhadap  JYJ menjadi buruk. 
JYJ merasa sangat menyesal bahwa mereka tidak dapat menemui fans Indonesia saat ini. Kita tahu bahwa ada rumor tentang konser Singapura. Kami berada di proses perubahan promotor dan negosiasi di Singapura saat ini. Harap bersabar untuk pengumuman resmi kami untuk konser Singapura. Indonesia adalah satu-satunya tempat yang telah dibatalkan sejauh ini, dan kami akan memberitahu Anda tentang mengganti atau menambahkan tempat untuk konser. 
Terima kasih atas pengertian Anda. [Trans by me]
Tentunya hal ini membuat banyak fans kecewa, saya walaupun tidak pergi ke konser JYJ, saya merasa kecewa juga, karena JYJ memang dinanti-nanti oleh banyak orang di Indonesia. Kemudian keluar juga pernyataan dari DCI indonesia tentang pembatalan tersebut.


Memperbesar gambar
  1. klik kanan pada gambar“Open Link in the new Tab”
  2. Saat sudah terbuka tab/window baru, klik CTRL dan + dalam waktu yang bersamaan. Klik CTRL dan + berkali-kali sampai besar gambar yang diinginkan [Credit to : Asianfansclub & DCI ]
Masing-masing pihak sudah mengatakan masalahnya dan meminta maaf pada fans JYJ, well saya sendiri merasa sangat kecewa juga, terhadap C-jes atau pun DCI tapi saya yakin masing-masing pihak telah berusaha yang terbaik untuk terjadinya konser JYJ di Indonesia, tapi kalau pada akhirnya tidak bisa terlaksana kita mau bagaimana lagi. Tapi Fans JYJ atas nama Cassiiopeia indonesia tidak patah arang, mereka mengusahakan agar Indonesia tetap di singgahi oleh JYJ untuk Konser. Mereka membuat sebuah Project yang gunanya mendapatkan kesempatan kedua dari C-jes. 
Begini bunyinya : 

[PROJECT] CASSIE INDO MUST READ THIS!
Annyeong,
Kami Cassiopeia Indonesia, JYJforIndo dan Chunnieland telah mencoba menghubungi C-Jes perihal pertimbangan untuk memberikan kesempatan kedua agar Indonesia kembali ditunjuk sebagai salah satu Negara tempat JYJ mengadakan konser mereka dengan berjanji untuk memberikan promoter lain.

Dan siang tadi, beberapa perwakilan dari Cassiopeia Indonesia telah mengadakan meeting dengan pihak promotor. Kemudian admin-admin yang ikut rapat langsung menghubungi C-JeS dan hasilnya, pihak C-JeS bersedia memberi kesempatan kedua kepada Indonesia dengan syarat Cassies harus bisa membuktikan kesungguhan dan harapan untuk diadakannya konser ini. Dan kami para admins ingin mengajak kalian untuk membuktikan hal itu melalui Twitter dan Facebook C-Jes. Syarat comment/tweet sebagai berikut:

PROJECT #FROMINDONESIAWITHTEARS
Lokasi: twitter @C_jes
Dan JYJ world tour on FB
Link: http://www.facebook.com/jyjworldtourconcert

RULES:
1.Hashtag #FROMINDONESIAWITHTEARS [on twitter] dan #from Indonesia with tears [on facebook]
2.Perorang hanya diperbolehkan memposting sekali di FB dan twitter [NO SPAMING]
3.Isi tweet atau post kalian berupa permohonan kalian agar JYJ konser di Indonesia dalam bahasa Inggris, Korea, atau Jepang.
4.NO BASHING! NO TVXQ! Tidak diperkenankan mempost yang berhubungan dengan TVXQ, shipper atau semacamnya karena disini kita ingin menghormati oppadeul kita sebagai JYJ.

PERHATIAN!

Harus mencapai 6000 tweets/comments, dimulai 29/03/2011 Pukul 23.00 WIB sampai 30/03/2011 Harus di lakukan secepat mungkin,karena kalau tidak,kesempatan akan di berikan pada Cassiopeia di Negara lain.

C-JeS dan JYJ BELUM memberikan kepastian apakah mereka akan memberi kesempatan pada Cassiopeia Indonesia. Mari kita satukan tangan dan berusaha bersama-sama mengupayakan kedatangan JYJ ke Indonesia. Let's HOPE TO THE END!!

Regards
All admins from Cassiopeia Indonesia, JYJforIndo & Chunnieland
 [Credit  Fansclub CassiopeiaBigeast for TVXQ/DBSK/Tohoshinki [YunJaeYooSuMin] FB]
Nah bagaimana kah selanjutnaya? apakah C-jes benar-benar membatalkan atau hanya menunda, update terbaru belum saya dapatkan, yang pasti sekarang para pengemar JYJ sedang berusaha menjalankan Project ini agar JYJ tetap datang ke Indonesia. Cassiopeia fighting!!!



No comments:

Post a Comment