2012-04-22

2012 : SS501's Member with their drama

Long time no post!!!
Kali ini saya cuma ingin review dikit tentang kegiatan member SS501 di tahun ini. 2011 lalu para member sukses dengan kegiatan solo mereka masing-masing. Nah tahun ini sepertinya mereka sibuk dengan akting. 

Pertama Jungminie dengan drama Taiwannya "Fondant Garden"
Fondant garden adalah drama yang di produksi di Taiwan, dimana Park Jungmin berperan sebagai Po Xi Huan /Park Hee Hwan seseorang berdarah campuran Korea- Taiwan yang merupakan pewaris sebuah perusahaan besar. Ia menawan, ceria dan menarik hati banyak gadis muda dengan senyumnya yang manis. Ayahnya ingin ia menjadi pewaris perusahaan dan menikahi wanita dari keluarga kaya lainnya. Tapi ia tidak menyukai hal tersebut lalu ia melarikan diri dari ayahnya dan bersembunyi di Taiwan. Ia berpura-pura kehilangan ingatan dan mempunyai nama "Han Ji" dan tertarik pada seorang wanita bernama "Zheng Mi En (diperankan oleh Jian Man Shu) ". 
Ini bukanlah pertama kalinya bagi Jungmin berakting di luar Korea, sebelunnya, tahun 2011, Jungmin juga debut akting di jepang dengan mobile drama " Gatsu no Love Song" atau " Love Song In August". 

Saya sendiri belum menonton "Fondant Garden" dan hanya mengikuti sedikit "Gatsu no love song". Tapi saya cukup yakin bahwa Jungmin bagus dalam berakting, melihat akting nya dulu pada saat SuperStars Drama "Meet" saya rasa Jungmin merupakan aktor yang bagus.

Kyu Jong dengan" Saving Ajhuma Go Bongshil"
Saya senang sekali ketika mengetahui bahwa Kim Kyu Jong bermain dalam sebuah drama, Melihat list cast nya saya juga merasa bahwa ini bukanlah drama asal-asalan. Mindset saya tentang Kyu Jong, adalah dia seorang aktor yang bagus dan natural, saya cukup bisa melihatnya dari drama-drama kecil yang ia perankan dulu, seperti Serial SETI bersama Seo Hyo Rim, dan Superstar Drama "Never Ending Love". Saya selalu mengikuti berita tentang Kyu Jong yang bermain dalam drama ini, cuts dan screen caps nya juga saya ikuti. Tapi saya merasa agak sedikit cemburu dengan kemesraan Kyu Jong dan Luna (F(x)) di drama ini. Dari perasaan cemburu itu saya bisa menilai kalau Kyi Jong benar-benar total berakting sehingga terlihat alami seperti nyata.
Dalam drama ini Kyu Jong berperan sebagai Niki, seorang pemuda yang mempuyai cita-cita menjadi aktor Musikal.

Kim Hyung Joon  dengan " Glowing She"
Baby juga mulai berakting dalam drama tahun ini " Glowing She" adalah drama dimana Ia berperan sebagai Kang Min seorang Superstars Korea yang tempramental. Ceritanya berlatar bisnis entertaiment di Korea, antara Kangmin sang superstar, No Yong Woo (diperankan oleh park Kwan Hyun) seorang produser yang ternama, dan seorang penulis naskah yang baru Jun Ji Hyun (di perankan oleh So Yi Hyun).
Saya mengikuti drama ini, walau tidak sampai habis, tapi secara akting Hyungjun terlihat sangat bagus, dimana ia berperan sebagia seorang bintang yang emosional, susah diaur dan egois.Iia dapat membaur dengan jalan cerita drama yang ber genre komedi ini.

Heo Young Saeng  dengan " I need Fairy"
I Need a Fairy adalah sebuah komedi situasi (Sitcom). di Drama ini Young Saeng berperan sebagai Heo Young Saeng yang merupakan seorang penyanyi. Drama ini menampilkan banyak cameo, seperti Bae Su Ji ( Miss A) dan Lee Joon ( MBLAQ).
Yang menarik adalah, Young Saeng yang biasanya tidak tidak banyak bicara. di dalam drama  ini ia menjadi Talk Active dan dia juga harus beracting komedi.

Well, semua member semakin maju dan mantap di entertaiment Korea. Kabarnya Kim Hyun Joong sang leader juga casting dalam sebuah drama berjudul " Conquest of the City". Agency nya menyatakan bahwa belum ada kepastian final tentang keterlibatan Kim Hyun Joong dalam drama tersebut, tapi ada kemungkinan.
Well, senang sekali mendengar dan melihat masing-masing member mempunyai banyak kegiatan, tapi tetap menunggu kembalinya SS501... Hwating!!!!

Image Credit : As Tagged
News Credit : Dramawiki.com, Koreandrama.org
Indonesia translated by misunjun


No comments:

Post a Comment