2012-01-06

Kim Hyun Joong's japanese debut Album Cover has Released


Dengan konsep tiga warna, Hijau, Putih dan Merah yang memperlihatkan karisma yang kuat, Kim Hyunjoong telah merilis cover dari debut Jepangnya. Debut Jepang ini akan berisikan beberapa lagu termasuk “Kiss Kiss”, “Breakdown”, “U” dan termasuk juga lagu tema dari projek amalnya di DATV “Miso Project”.
Sebelumnya Kim Hyunjoong telah memikat para fan Jeoangnya dengan rangkaian tur keliling Jepang pada November tahun lalu. Dan juga sukses menduduki posisi atas Oricon Chart pada kategori album/lagu import dengan dua mini albumnya yang dirilis 2011 lalu.

“ Kim Hyunjoong telah sangat aktif menyapa fans jepang untuk menyambut debut jepannya inimelalui berbagai showcase dan tur, yang sangat membantu membetuk fanbase yang ia punya sekarang. Ia akan membuat image yang berbeda dengan promosi yang dilakukan di Korea, jadi fans dapat menunggu untuk sesuatu yang baru” Pernyataan dari Agency Kim Hyunjoong, Key East Entertaiment.
Album single ini akan di rilis tanggal 25 Januari 2012, yang akan di ikuti dengan rilisnya “ Premium Live 2012” pada tangal 5 February 2012, dan pelepasan album ini akan di hadiri oleh 2.000 fans


News and Image Credit to : allkpop
Indonesian Translated by Misunjun@dakede.blogpot.scom

No comments:

Post a Comment