2010-12-12

Song Joong Ki & Yoo Ah In Couple

wa wa pasangan ini... ( so sweet, I love them so much) , Sebenarnya kalo di lihat dengan pikiran positif dan hati yang jernih sih gak ada masalah dengan pasangan ini, mereka hanya lah teman... tapi karena akting yang mantap dan sangat mendalami peran dari keduanya mereka mendapatkan nominasi untuk " Best Couple Award" di  KBS Drama Award. 

Ini translatean beritanya 
Song joong ki dan Yoo ah in dari Drama KBS 2 TV " Sungkyunkwan scandal"  Telah masuk dalam nominasi " Pasangan terbaik" Di KBS Drama Award.
Mereka berdua berperan sebagai  'Yeorim' dan 'Geol Oh', yang mendapat dukungan besar dari penggemar drama sebagai wakil Salah satu adegan 'pasangan laki-laki.' Khususnya 'skandal gay' yang bahkan telah diciptakan antara keduanya. Ada adegan dimana Yoerim yang selalu memperhatikan Geol Oh, yang ketika itu mempertaruhkan nyawanya untuk menangkap siapa yang menulis surat edaran palsu, menangis sambil berkata " Apa yang membuat aku, aku adalah orang di sisi mu? baiklah hidup dengan cara yang kau inginkan dan pergi dari penglihatan ku"

Meskipun kedua aktor dan produser mengklarifikasi itu adalah expresi dari persahabatan yang mendalam , tapi tampaknya pemirsa mengangapnya berbeda, karena itu pasangan tersebut mendapatkan nominasi untuk acara penghargaan.

Seorang wakil dari tim KBS mengungkapkan, "Karena rekomendasi agresif dan dukungan pers telah ditujnukan, kami dapat percaya diri menempatkan pasangan 'Song Joong Ki dan Yoo Ah In'  sebagai nominasi untuk 'Best Couple Award'. Kami memperkirakan bahwa mereka akan menerima suara sebanyak pasangan hetero lainnya di pilihan pemirsa."

Meskipun pasangan ini dikatakan 'sekedar teman', jika memenangkan penghargaan nanti , akan terbukti menjadi langkah besar menuju sebuah presepsi positif dari masyarakat terhadap penyuka sejenis di Korea!
Credit to Allkpop
translate by misunjun

the best of all is :
Lee Sun Joon and Kimm Yoon Shik gak masuk nominasi ya ?? 






No comments:

Post a Comment