2010-12-04

Lee Sun Joon the Garang

SungKyunKwan Scandal udah selesai masa tayangnya, tapi Kenapa ya Lee Sun Joon sulit untuk dilupakan. Berasal dari keluarga terhormat dari masa Jiseon di Korea yang mempunyai prinsip dan Idealisme. Kata-kata yang tepat mengambarkan Lee Sun Joon adalah, pintar, atlethis dan tampan. Dalam kehidupan sehari-harinya Sun Jun tidak pernah gegabah, dia akan lebih memilih menghabiskan waktu di perpustakan daripada di kedai minum, nongkrong dengan teman-teman sebayanya. Pokoknya idaman gadis-gadis untuk jadi suami, dan dambaan ibu-ibu untuk jadi menantu.  
Tentunya Lee Sun Jun juga harus mendapatkan gadis dari keluarga baik-baik dan cantik. Siapa yang akan menyangka kalau Sun Jun akan jatuh cinta dengan teman sekolahnya di Sungkyunkwan, SungkyunKwan sendiri adalah sekolah khusus untuk para pria alias cowok. ( Omo!! omo!!!). 
Tepat sekali ungkapan Cinta datang karena telah terbiasa untuk Sun Jun, Karena sudah terbiasa bercanda, bermain, berdebat, minum-minum, nongkrong, belajar, bahkan berantem dengan Kim Yoon Shik, tumbuhlan perasaan cinta Sun Jun kepada Yoon Shik. Tidak tahu dari mana datangnya perasaan cinta Sun jun pada Yoo Shik, tapi love know no bundaries, tentunya bagi seseorang seperti Lee Sun Jun yang selalu tepat dan tidak gegabah dalam bertindak ini adalah hal yang tidak wajar, Tidak seharusnya ia mempunyai perasaan lebih dari sekedar sahabat pada Kim Yoon Shik. Sebenarnya ada yang belum diketahui oleh Sun Jun, pada saat ia merasa benar-benar tersiksa oleh perasaannya terhadap Yoon Shik. Bahwa Yoonshik sebenarnya adalah seorang perempuan yang menyamar menjadi adik laki-lakinya, nama asli nya adalah Kim Yoon Hee. Ia terpaksa menyamar dan belajar di Sungkyunkwan demi menyelamatkan keluarganya. Pada akhirnya cerita mereka memang Happy ending, walaupun di bubuhi aneka adegan lucu dan mengharu biru.

Tapi tetap saja Pesona Lee Sun Joon, masih tergiang-ngiang ( lebay!!!) Micky sukses sekali menjadi Lee Sun Joon dalam Drama ini, Banyak orang mengatakan bahwa Akting nya sangat tidak terprediksikan. Karakter Kuat Lee Sun Joon berhasil di tampilkan kelayar drama oleh Micky. Selama ini yang kita tahu skill menyanyi Micky Yoochun memang dewa, bersama dengan ke 4 teman nya di TVXQ dan Sekarang membuat sub Unit lagi JYJ, memang diakui kehebatananya. Pasar Jepang, Korea, China dan sebagain besar asia sukses di jajah mereka, bahkan Untuk JYJ sendiri mereka juga mulai merambah ke Pasar Amerika. Tapi sekarang terbukti bahwa Micky juga bisa beracting.
Mari kita lihat beberapa caps dari Drama ini Lee Sun joon Focus 






No comments:

Post a Comment