2011-02-25

Kyujong Birthday , Putusan pengadilan JYJ dan Keluarnya Kim Kibum dari U-Kiss

Banyak hal yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Karena blog ini bukan blog berita, maka saya menulisnya dengan bahasa saya sendiri dan ini merupakan pendapat saya pribadi. Semua ini berkaitan dengan idola saya juga yang berasal dari korea sana itu loh.
Pertama, saya Ucapkan Selamat Ulang tahun kepada Kim Kyu Jong, yang merayakan pada tanggal 24 Februari lalu, Saya hanya bisa kasih hadiah doa, berharap Kyu jong tetap sehat dan sukses secara solo ataupun bersama SS501.
Pada hari itu juga hastag #501kyujongday juga menghiasi Trending di twitter. Saya berharap Kyu Jong segera kembali lagi, baik itu menyanyi sebagai solo ataupun berkelompok tentunya dengan SS501, ataupun drama, iklan atau apalah. I Miss you kyu Jong and SS501.


Kedua, ini tentang JYJ dan gugatanya mereka terhadap SME. Pengadilan baru-baru ini menyatakan bahwa kontrak ekslusif mereka dengan SME (atau yang lebih dikenal dengan Slave Contract), adalah tidak valid, 
artinya SME memang terbukti melakukan kontrak budak tersebut. Pengadilan Korea menyatakan bahwa semua kegiatan JYJ adalah Legal. Dan kemudian pengadilan juga mengeluarkan perintah kepada SME untuk membayar ganti rugi kepada JYJ karena SME telah menghalang-halangi kegiatan JYJ selama ini. SME terbukti menghalangi kegiatan JYJ yakni dengan menghambat produksi dan distribusi album JYJ, pada bulan Oktober 2010, SME telah mengirim surat bersertifikat kepada Warner Music Korea untuk menghambat produksi dan distribusi album JYJ di Korea. Maka dari itu pengadilan menyatakan SME harus membayar kompensasi atas tindakannya tersebut, dan untuk setiap hambatan yang dilakukan terhadap JYJ, SME dikenai denda kurang dari USD 20.000. Tentu saja ini berita ini membuat fans dan JYJ lega, Ada kemungkinan bahwa fans dapat melihat JYJ tampil di TV untuk mempromosikan album terbaru mereka, dan banyak lagi kemungkinan JYJ untuk dapat menemui fans mereka.
Ketiga, Ini adalah berita yang sangat tidak mengenakan datang dari U-Kiss. Kim Kibum (adiknya Kim Baby) kabar-kabarnya di depak dari U- Kiss. 
Awalnya berita yang beredar adalah Kibum dan Alexander, keluar dari U-Kiss karena alasan pribadi, Kibum dikatakan bahwa ia lebih bekosentrasi pada usaha yang ia rintis bersama Abangnya Kim Baby di HnB company, dan Alexander keluar karena ia akan melanjutkan studynya.
Tapi perkembangan selanjutnya adalah, Kibum menulis di Twitternya bahwa ia dipaksa untuk mengakhiri kontraknya dengan NH media, dengan alasan dari Agency bahwa mereka harus melakukan pergantian 2 anggota untuk membuat U-Kiss lebih baik. Dari apa yang ditulis Kibum di Twitternya, ia sepertinya sangat sedih dan kecewa karena terpaksa keluar Dari U-Kiss, Ia juga minta maaf pada Fans dan berharap fans akan terus mendukungnya, Walaupun dia tidak lagi di U-Kiss. Kim Baby pun memberikan dukungannya lewat Twitternya, saya yakin sekali kalo Kim Baby tidak hanya memberikan dukungan lewat Twitter, saya yakin lebih dari itu, tapi Di twitter ia berkata pada adiknya supaya lebih kuat menghadapi ini dan teruslah tersenyum. Saya berharap bahwa Kibum akan sukses walaupun tanpa U-Kiss, begitu juga dengan Alexander. walaupun ini sangat mengecewakan tapi saya yakin ada hikmah dibalik itu semua. Kibum and Alex, Hwating!!!!
Sekian dulu rangkuman pendapat saya tentang beberapa berita yang terjadi, sebenarnya banyak berita lain, tapi ini adalah kabar-kabar yang membuat saya berpikir ulang tentangnya.

Source and Credit to : Allkpop, Sharingyoochun, @90KKB,@Hyunjun87

2 comments:

  1. rangkuman ya, terimakasih beritanya....

    ReplyDelete
  2. Penggemar nya juga yach...

    Nice info...

    Silakan Berkunjung gan...
    di Website ane....
    http://atex-phoneservice.blogspot.com

    ReplyDelete