2011-03-09

Park Jung Min Topless for An An Japan

Well... bagaimana harus memulai postingan ini??? Saya mungkin hanya terlalu kaget, mungkin karena Park Jung Min (SS501) yang walaupun biasa di juluki Sexy Charisma  tapi sepanjang pengetahuan saya belum pernah menemukan poto atau video yang menunjukan ia buka-bukaan secara sengaja. Entahlah kalau di luar pengetahuan saya. Nah saya memukan beberapa Jungmin poto yang mengandung isi buka-bukaan.. dan saya sangat Kaget karenanya sampai sekarang juga masih kaget ...


Maksud saya ini memang sangat berbeda dengan bayangan saya tentang Jung Min selama ini, dalam pikiran saya Jung Min memang di Juluki sexy charisma di SS501, tapi menurut saya Jungmin adalah orang yang Supel, ramah dan talk active dan mungkin ia agak pemalu dalam "mengungkap apa yang ada di balik T-shirt nya". Sexy Charisma itu semata-mata hanyalah julukan saja.


Mungkin orang heran kepada saya, Kenapa saya begitu heboh dengan poto2 Jungmin yang buka-bukaan di An An Jepang. Bagi saya ini memang menghebohkan, karena saya belum pernah melihat Jung Min Shirtless, dan gambar yang ada diatas bener-benar membuat jantung saya bedegup dan tak sanggup menatap lama-lama. I don't know how to put this in this words. Ternyata Jungmin Mempunyai pesona yang luar biasa buat saya. Selama ini saya selalu akan tidak berkedip apabila melihat Senyuman Kim Hyun Joong atau mungkin semua poto-poto Park Yoochun yang menurut saya mereka itu sangat sexy. Tapi Jungmin sukses membuat saya tertegun dengan pose untuk An An Jepang.

Jungmin, Kamu telah membuktikan kalau Sexy Charisma itu bukan sekedar julukan, Bagi saya Its work, its really work, Maybe for me He got sex appeal. 
Mungkin saya cuma bisa berharap bisa bertemu dengan Jungmin suatu hari nanti. Untuk Jung min semoga selalu sukses dan tetap eksis. Hwating for all your activities...

Image Credit as tagged

No comments:

Post a Comment