2011-04-07

Heo Young Saeng to Debut with Dance Track "“Let It Go”"

Setelah Jung Min dan Hyung Joon sukses dengan Album solonya masing-masing, Sekarang giliran Heo Young Saeng yang akan berdebut secara solo.

Sebelumnya sudah diberitakan juga di beberapa SS501 fansites, forum dan fanblogs bahwa Young Saeng memang akan mengeluarkan albun solonya pada tahun ini, tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah lagu Ballad yang manis dengan suaranya yang lembut dan tinggi. Tetapi seperti yang di ungkap oleh B2M agensinya Young Saeng " "Heo Young Saeng akan bekerja dengan Sweetunes, Tim yang mengcompose mayoritas lagu-lagu hit KARA's. Dia tidak akan menyanyikan lagu Ballad, tapi akan menampilkan lagu dengan Strong Dance. "

Sebagai vokalis utama SS501, Heo Young Saeng sudah punya bakat  dan suaranya diakui oleh massa. Akibatnya, fans berharap debut dengan lagu-lagu Ballad  sensual (termasuk saya) yang yang memang menampilkan kelabihannya dalam tarik suara. Bagaimanapun,Young Saeng,  sudah mantap untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya melalui judul lagu dance tracknya, "Let It Go."

Sampai sekarang berarti sudah tiga member SS501 berpromosi untuk kegiatan Solo masing, masing. Kim Hyun Joong juga akan mengeluarkan album solonya dalam tahun ini, sedangkan Kyu Jong mungkin sedang mempersiapkan debut Actingnya. sekarang ia sedang mengambil kelas acting.
Album solo Heo Young Saeng di jadwalkan keluar pada tanggal 28 April 2011.

[News Source: Newsen via Nate and Credit: VITALSIGN @ Allkpop]

Saya penasaran sekali seperti apakan strong dance track ala Young Saeng, Sejujurnya saya memang mengharapkan Young Saeng akan menyanyikan lagu Ballad, I really love his voice, suaranya dan cara bernyanyi Young Saeng menurut saya sangat sexy (heheh). KIta tunggu saja nanti seperti apakah lagunya. Tapi semoga ada satu aja lagu Ballad.
Sebuah lagu dari Young Saeng  yang saya cinta sekali

No comments:

Post a Comment