2011-04-06

Kim Hyun Joong from Lotte Duty Free Shop to Full Time Soccer Player

Kim Hyun Joong kembali lagi dengan kegiatan terbarunya, bersama dengan idola populer korea lainnya, seperti, 2 PM, Jang Geun Suk dan Hyun Bin, Didaulat sebagai Lotte Duty Free  Shop.


Setelah sebelumnya Lotte Duty-Free Shop telah memilih model baru untuk merek mereka seperti Song Seung Hun, Rain, Choi Ji Woo, dan JYJ! yang mewakili generasi pertama dari Hallyu Wave. dan dalam rangka mempertahankan hal tersebut maka Lotte Duty Free Shop menambahkan Kim Hyun Joong, 2 PM, Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan lain-lain untuk memperluas potensi pemasaran mereka. Tidak seperi brand lain, yang biasa nya hanya mengunakan 2 atau 3 model tetap untuk brandnya, Lotte mempunyai Total 16 Model untuk brand ini.
 Direktur Kim Nam Ju tim pemasaran Lotte menjelaskan, "Alasan kami mengunakan bintang yang banyak bukan hanya untuk penjualan kami. pemasaran dengan mengunakan idola di Lotte menekankan penciptaan konten baru. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan industri pariwisata Korea melalui pemasaran enter'tour'ment, kombinasi dari industri pariwisata dan industri hiburan. "
Model-model baru ini nantinya juga akan menyanyikan lagu Tema dari Lotte " I'm so Loving you" dan juga akan berpartisipasi dalam acara fan meeting, star relay dan talk show. [credit to: VITALSIGN / AllKPop]


Kalau jadi Model udah biasa buat Hyun Joong, banyak brand yang telah mengunakan nya, seperti tony molly, the face shop, coupang, dan lain-lain (banyak soalnya). Tapi apakah benar Hyun Joong sekarang menjadi Pemain bola?, Yang kita tahu dia memang suka bermain bola dan tergabung dalam klub sepak bola FC Men, Bersama dengan Junsu dan Yoochun dari JYJ dan beberapa artis lainnya. Ini lah daftar pemain FC MEN.
Source: http://www.peacestarcup.com/team/index03.php?sno=10&asumode=&asbmode=
English Translation: Khjgalaxy
Kim Hyun Joong, Full time Soccer player no punggung 9 posisi FW. Semoga saja FC Men dan Timnas Indonesia mengadakan pertandingan persahabatan, pasti saya bakal bigung dukung yang mana.


No comments:

Post a Comment