2011-04-13

Park Jung Min " Konayuki"

Image credit as tagged

Beberapa waktu lalu di Indonesia ada sebuah drama Jepang yang cukup terkenal " One Litre of tears ", sebuah drama yang menguras air mata, menceritakan tentang perjuangan dan ketegaran seorang gadis penderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Nah lagu Theme dari drama ini juga sangat terkenal, Dinyayikan olehRemioromen judulnya " Konayuki" (butiran salju)


Kemarin waktu saya sedang jalan-jalan di Youtube, rencananya mau cari video Park Jung Min " Like Tears are Falling" eh malah nemu Video fancam Jungmin mengcover lagu "Konayuki" Itu. Saya pribadi tidak pernah bosan dengan lagu itu, lagu itu termasuk lagu favorit saya.

Setelah menyimak Jungmin membawakan lagu itu,  Dia mewakili emosi dari lirik lagu tersebut ketika bernyanyi. Saya memang tidak terlalu mengerti musik, tapi saya rasa Jungmin sebaiknya membuat rekaman studio untuk lagu ini. Saya semakin suka dengan Suara nya, apalagi membawakan lagu Ballad seperti ini.

Credit TY Vid : On video
Dan yang paling penting adalah senyumanya, I love his smile...!!!

No comments:

Post a Comment