2011-05-06

All About Heo Young Saeng's Comeback

Akhirnya saya ngepost lagi setelah absen sekitar seminguan.kali ini masih tentang Young Saeng.
Setelah kemarin ini dikuatirkan dengan berita tentang Young saeng yang terluka, kali ini berita bagusnya adalah Heo Young Saeng akan Comback pada Tanggal 12 May 2011.Video Teaser Let It Go pun udah di release oleh B2M. Teaser Let It go dari B2m YT Channel 


Note: Please jangan Re-upload Teaser ini di Akun Youtube kamu, B2M pasti akan mengupload apapun kegiatan Young Saeng dan Kyu Jong, Hal ini supaya Video View tetap tinggi. dan jangan lupa di " Like"  dab "Rate" yaaa!! Untuk support lelaki tampan ini hehehhe.... Heo Young Saeng Hwating!!!
Di mini Album Solo pertama Heo Young Saeng ini nantinya akan ada 4 lagu dan 1 lagu instrumental
Tracklist
  1. Out The Club (Ft.Tae Wan)
  2. Let It Go (Ft.HyunA)
  3. Rainy Heart (sub-title: That day when it rained) (Ft.Kim KyuJong)
  4. I'm Broken
  5. Let It Go (Instrument)
Lagu Let it Go ciptaan Sweetune, berbicara tentang cara yang berbeda dari cinta antara pria dan wanita. Seorang pria dingin yang acuh tak acuh di hadapan cinta, Heo Young Saeng bernyanyi dengan suara yang unik yang indah dan halus, dilengkapi dengan rap sensual dari 4minute's Hyuna menyatakan keinginan seorang wanita untuk sebuah cinta.

Taewan, yang juga ikut terlibat dalam membuat album Rain, berpartisipasi untuk lagu tempo cepat American Dance Club Style "Out The Club". Heo Young Saeng juga menulis lirik dan di transfer menjadi lagu dengan synthesizer analog yang trendi dan Drumbeat yang harmonis dalam "I'm Broken". Anggota SS501 Kim Kyu Jong memberikan sentuhan rap dalam lirik yang melodius dan manis dengan nada gitar mellow padan lagu "Rainy Heart". Mini album berisi 5 lagu termasuk "Let It Go" instrumental, dan jaket album ada 28 halaman, di mana kita bisa merasakan beragam pesona Heo Young Saeng. 

Kembalinya Heo young Saeng memang sudang dinanti-nati oleh para fans bukitnya Pada tanggal 4 Mei, di siarkan video teaser "LET IT GO" , Teaser yang menunjukkan karisma modern Young Saeng telah menyebabkan meningkatnya minat para penggemar.
Teaser setelah siaran pada 5 Mei, dalam hari itu sudah lebih dari 60.000 Viewer, meningkat menjadi Video yang paling banyak dikomentari dan Video favorit, Selain itu juga menjadi Video dengan Rate tertinggi di Youtube.  Tidak hanya Jepang, Taiwan, Hong Kong dll, wilayah Asia, bahkan di Ceko, Mesir, Perancis, Arab Saudi daerah dll juga mendapatkan perhatian luar biasa untuk teaser vid.

Heo Young Saeng terluka pada punggung tangan sebelum rilis albumnya. Dia didiagnosis dengan ruptur ligamen punggung tangan yang patah dan membutuhkan 5 minggu waktu untuk pemulihan. Karena ini, rilis album tertunda menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. B2M menyatakan bahwa: "Walaupun tangan Heo Young Saeng saat ini masih dalam keadaan ketidaknyamanan, tapi ia tetap melangkah maju dan dalam tahap persiapan untuk comeback."
Source:
Sports Korea
Korean ~ Chinese Trans: PrincessIvy@ 水之蓮生許永生中文網
English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
Pls repost with credits
B2M Youtube Channel
Credit :
yes24.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
http://liezle.blogspot.com
http://ss501chapter.wordpress.com/
Saya juga sangat penasaran, awalnya pengen lagu ballad dari Young Saeng, tapi setelah mendengar Teasernya yang kurang dari satu menit itu, saya semakin penasaran seperti apakah lagunya. Sepertinya lagunya sangat modern. Young Saeng Hwating!!!!...


No comments:

Post a Comment