2011-05-13

Heo Young Saeng " Let It Go" Full MV , Featuring HyunA, But Never Meet at Studio


Nah setelah Teaser " Let it Go " beberapa waktu lalu. hari ini B2M mengeluarkan Versi Fullnya di Channel Youtube mereka b2ment. Inilah Klipnya

Note : jangan di re-upload di streaming site atau channel Youtube kamu ya!! dan jangan lupa untuk Tekan Like oke
Dalam Klip Young Saeng kelihatan sangat manly dan Trendy .Lagu awal di klip ini adalah "out of the Club" Saya suka lagu itu!!

Untuk Lagu Let it Go ini, Young saeng Berkolaborasi dengan HyunA 4 Minutes, tapi Young Saeng Menggaku tidak bertemu dengan HyunA di Studio Rekaman " Ketika HyunA harus datang ke studio untuk rekaman, pekerjaan lain saya berakhir terlambat dan saya menimbang apakah aku harus pergi, tapi saya tidak pergi pada akhirnya. Karena kami tidak saling mengenal, sehingga tampaknya akan menjadi canggung satu sama lain, makanya saya tidak pergi sehingga ia bisa reakaman dengan nyaman. Nada rap Hyuna bagus sekali, Ia telah memberikan yang luar biasa untuk saya" 
Dengan karakter yang agak pemalu , Heo Young Saeng berkata, "Sekarang ini, setiap orang dekat satu sama lain tanpa pembedaan apakah itu Boys Group atau Girs Group. Ketika masa kami, kedekatan seperti itu akan menjadi Gossip. Sekarang, melihat teman-teman yang debut, saya heran mengapa kita tidak bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Aku dengar dari teman-teman lainmereka mengatakan bahwa SS501 sulit (untuk di dekati) sebagai senior. Dan karena bukan gaya saya untuk memulai , jadi saya merasa iri melihat mereka. "

Apakah tanggapan Young Saeng tentang persaingan yang akan ia dapatkan nanti dengan album solonya pertamanya ini?

Heo Young Saeng berkata "Saya pikir penyanyi sukses harus mengeluarkan lebih banyak lagu / album sehingga penggemar musik dapat mendengarkan lebih banyak musik dan menonton program musik yang lebih banyak. Hal ini kemudian akan menjadi win win solution untuk semua orang. "

Credits : oing@newsen.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com &http://liezle.blogspot.com

No comments:

Post a Comment