2011-05-26

Park Yoochun Win 2 Award in 47th Baeksang Award

Acara Baeksang Award yang diselenggarakan setiap tahun oleh IS PLUS Corp untuk memberikan penghargaan terhadap prestasi yang luar biasa dalam industri hiburan dan untuk mendapatkan perhatian masyarakat luas atas film dan drama terbaik di Korea.
Tahun ini, Baeksang memberikan kebahagiaan untuk personil JYJ, Park Yoochun. Atas penampilannya yang memukau dalam drama "Sungkungkwang Scandal" dimana Yoochun memerankan Lee Soen Joon, seorang pemuda yang menawan. Park Yoochun mendapatkan 2 award pada kategoi televisi pada panghargaan sebagai " Pendatang baru Pria terbaik/ Best Newcomer Actor" dan " Aktor populer/Popularity Award " Dan keduanya berkat kerja keras Yoochun dan aktingnya di Drama Sungkungkwan Scandal. 

Berikut Video winning spech park Yoochun

Best Newcomer Actor



Park Yoochun mengungkapkan perasaannya pada pidato kemenangannya, "Ini sulit bagi kami untuk mendapatkan kesempatan dan harus saya katakan tidak banyak kesempatan yang baik datang kepada kami, sehingga saya senang telah berain di drama yang luar biasa seperti ini dan menerima begitu banyak cinta untuk itu. Saya juga berharap akan ada lebih banyak kesempatan baik seperti ini untuk kami di masa depan. "

Popularity Award


Sementara setelah dia memenangkan penghargaan lain popularitas, Park Yoochun mengungkapkan terima kasihnya kepada anggota JYJ lainya dan penggemar, "Setelah terluka, aku menjadi lebih kuat," katanya dengan penuh makna.

Credit to : star.mk.co.kr, , Allkpop, JYJ3
Indonesia Trans by Toolove

No comments:

Post a Comment