2011-05-27

Spazzing Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong... Apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika mendengar nama itu?? Kalau saya pastinya langsung teringat sama Kak Jihoonya Geum Jandi heheh..
Mungkin langsung Terbayang yang ini
atau ini
 atau mungkin senyumnya


atau mungkin Baek Seungjo yang pintar dan keren 

 Cowok populer di sekolah yang membuat hati Oh Hani meleleh, dan menjulukinya Peri Hutan
walaupun terkesan dingin tapi senyumnya juga bahaya loh
Membuat kita ingin selalu mengikuti ia kemana saja

Bermain shop bubble
 jalan-jalan dipantai
atau membaca buku berdua ditaman heheh
bahkan mungkin melihat anak kambing pun saya mau kalo dengan Hyun Joong
Mimpi bolehlah ya, kan gratis. But, From all Hyun Joong's Style sebelumnya, ia tetep telihat cute dan sangat Flower, bahkan More beautiful than flower ( lebay dikit). Tapi yang saya paling jatuh Cinta adalah Image Hyung Joong untuk debutnya nanti, dengan rambut pendek dia terlihat lebh matang dan sangat Sexy

 dan Ini diambil dari BTS Running man
 OMG... saya rasanya seperti Keju quick melt, tanpa perlu di goreng hanya dengan liat poto ini saya sudah langsung meleleh
 Love him...!!! and anticipating for his debut on 8th June






No comments:

Post a Comment