2011-08-27

Drama Protect The Boss : Menyelami Hati Cha Mu Won

Drama Korea Pertama Kim Jaejong “ Protect The Boss” (PTB) sudah memasuki episode yang Ke-8, dan rating drama ini tiap minggunya selalu naik. Saya sendiri baru menonton sampai Episode 7, Dari awal kemunculuan Cha Mu Won (Kim Jaejoong) saya merasa kalau actingnya benar-benar bagus, bukan karena saya salah seorang fansnya, tapi saya berusaha secara objektif menilainya, dan saya rasa memang acting Jaejoong bagus. Dan setelah membaca beberapa review yang di post di fanblog atau fansite memang hampir semuanya mengatakan bahwa Jaejoong Bagus dalam berakting.
Nah, pada episode Ke-5 Cha Mu Won sudah menunjukan tanda-tanda ia menyukai Noh Eun Sol, tapi dia sendiri mungkin belum menyadarinya. Yang saya suka dari drama ini adalah, jalan cerita dan karakter tokohnya. Saya sering menonton drama korea, dan pada sebagian besar drama-drama tersebut biasanya Jika si cowok suka pada si cewek, biasanya dia tidak jujur pada perasaannya dengan alasan bahwa tidak mungkin jatuh cinta pada orang seperti si cewek itu. Tapi dalam drama ini, masing-masing pemeran prianya Baik Cha Jiheon atau Cha Mu Won dua-duanya berusaha jujur pada perasaan mereka masing-masing. Dan tentunya daya tarik drama ini juga adalah kemasan tiap adeganya yang menarik, penempatan adegan lucu dan menyentuh yang pas.
Cha Mu Won sendiri adalah generasi ketiga dari Chaebol (orang kaya), anak yang baik yang selalu patuh dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku dengan baik, pintar dan bisa diandalkan, Mungkin hampir sama seperti Song Yuyhun dalam Drama Miss. Ripley. Tapi karena ini drama komedi tentu karakter Muwon, tidak seserius Yuyhun.
Saya dapat merasakan perasaan Cha Muwon yang sedih, dimana ia dimarahi ibunya gara-garanya Jiheon dapat mempresentasikan proposalnya dengan baik dan mendapat pujian dari orang-orang diperusahaan. Sementara selama ini Jiheon tidak pernah becus melakukan apa saja cuma karena sukses dalam satu presentasi orang-orang langsung memujinya, sedangkan Muwon yang selama ini selalu sempurna dalam pekerjaannya dan segala hal, seakan-akan tidak berarti. Bahkan ibunya sendiri memarahinya karena itu. Lalu entah kenapa Muwon meraOa nyaman setelah berbicara dan keluar dengan Eunsul.
Muwon juga merasa sedih, Kenapa? Ia ditolak oleh NaYun, yang sebenarnya ia pun tidak mempunyai perasaan apa-apa terhadap Nayun, Cuma karena ibu-ibu mereka ingin mereka berpacaran. Tapi Nayun dengan jujur berkata ia menyukai Jiheon. Dan lagi-lagi ia dapat tersenyum lagi setelah curhat pada Eunsul.
Muwon pun berkata jujur ada Eunsul bahwa ia menyukai Eunsul. Selanjutnya, karena Muwon menyatakan cinta pada Eunsul diketahui oleh Jiheon menyebabkan mereka berdua berkelahi. Berkelahi seperti anak kecil yang sangat kekanak-kanakan, guling-gulingan dilantai, tarik-tarikan rambut dan sejenisnya.


Tapi Muwon merasa lega setelah kejadian itu, ia sepertinya menikmati semuanya. Mungkin selama ini ia menahan segala sesuatu sendiri. Terbebani untuk menjadi anak yang baik, patuh dan pintar. Ia mengangap perasaannya terhadap Eunsul dan persaingan cintanya dengan Jiheon sangat menyenangkan. Bahkan ia mengajak Jiheon untuk menjadikan ini seru-seruan. Semenjak kejadian tersebut Muwon Sedikit berubah, ia menjadi lebih riang dan humoris. Bagaimanakah selanjutnnya?? Saya mungkin sama penasarannya dengan kamu semua..
[Note : Ini adalah pendapat saya pribadi , Sumber dari Drama protect the boss episode 1- 7]

No comments:

Post a Comment