2011-09-08

JYJ Give Their Fan beautiful Gift by Revealing Audio “Get Out”


Setelah mengeluarkan Teaser MV Heaven yang di Bintangi oleh Kim Junsu, JYJ memberikan hadiah yang indah lagi untuk fans mereka yang sudah sangat rindu akan sura mereka. Get Out merupakan lagu yang ditulis dan di arrange oleh Kim Jaejoong dan Park Yoochun, dimana lagu ini menceritakan tentang persahabatan dan cinta.
Baru saja “Get Out” dirilis sudah mendapat respon yang luar biasa di pasar, sesaat setelah rilis “Get Out” telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di beberapa tangga musik . Get Out sediri termasuk dalam album In Heaven yang rencananya akan Rilis 15 September, dalam album ini ada 10 lagu diataranya “Get Out” “Boy Letter” “In Heaven” “ You’re” dan lain-lain. Dan sebagian besar lagu dalam album ini di tulis dan di arrange oleh JYJ sendiri.


Sebelumnya JYJ mengatakan “ Ini adalah Album baru kami, sama seperti Album-album kami sebelumnya, semuannya memiliki arti yang mendalam buat kami. Lagu-lagu dalam album ini ditulis dan di arrange oleh kami untuk para fans kami, Ini adalah salam untuk semua fans terutama fans domestic setelah waktu lama. Kami mempunyai harapan yang tinggi pada album ini.
Source MyDaily via Nate
Credit to JYJ3.net & Allkpop.com

No comments:

Post a Comment