2011-09-19

Kim Kyu Jong Shocking Pictures are Leaked

Judul postingan ini gimana gitu ya, habisnya saking kagetnya liat Jacket fotonya Kyu Jong. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Kyu Jong akan Comeback tanggal 28 bulan ini ( September 2011). Seperti kebanyakan Idola di Korea sana, sebelum Rilis album biasanya fans di goda dulu sama teaser foto-foto dari Jacket albumnya. Nah, Kyu Jong juga sama, tapi Mungkin hampir semua fansnya Kyu tidak akan menyangka Kyu akan keluar dengan konsep seperti ini. Ini Benar-benar mengejutkan. Simak saja :

Konsep yang seperti ini sepertinya belum pernah kita temui pada Kyu ataupun member SS501 yang lain.
Saya ssendiri masih Shock dengan konsep Kyu  ini. Apakah sebutan yang tepat untuk konsepnya ini, Ice Prince atau Ice Princess? Hehe.. Kyu Jong memang pintar membuat kaget semua orang, Konsep androgynous seperti ini sebenarnya sangat berbahaya, karena resikonya cukup tinggi apabila gagal. Apalagi Kyu sejak dikenal sangat manly. Tapi buat saya Kyu berhasil menyita perhatian tidak hanya fansnya tapi juga semua orang.Siapa yang akan menyangka konsep yang dikeluarkan Kyu akan seperti ini.

Kyu adalah member SS501 yang terakhir yang mengeluarkan Album solonya, saya rasa untuk akhirnya memilih konsep ini, pastilah sudah di pertimbangkan masak-masak, dan buat saya langkah Kyu ini tepat, karena sangat mencuri perhatian. Sebelumnya saya kuatir jika Kyu yang bersolo tidak bisa menarik perhatian banyak orang selain fansnya (fans tentusaja sangat menanti-nantikan dan mesupport Kyu). Tapi rasanya saya cukup lega dengan pemilihan konsep yang mengejutkan ini.


Terlepas dari Konsep yang androgynous ini, tentunya Kyu tetaplah Kyu Jong, tidak berarti dengan konsep begini serta merta membuat menjadi feminim. Kyu tetap lah Kim Kyu Jong, Forever Center of SS501.
Good Luck Kyu.. saranghae

Credit to Allkpop, 5 superstars united as one
credit image to Stars News




No comments:

Post a Comment