2011-01-15

Esay Dari Kim Jaejoong Tentang Kucing

Ini diambil dari buku " Music Essay Their Room" JYJ. Di dalamnya ada sebuah esay dari Jaejong dengan Judul "Kucing". Mungkin kalau pengemar Jaejoong sudah tahu bahwa Jeojong sekarang sedang memelihara Kucing yang diberi nama Jiji. Jika anda termasuk salah satu Follower Kim Jaejoong (@mjjeje) di Twitter, mungkin akan sering menemui Photo-Photo JiJi yang di Upload Oleh Jaejoong.

Artikel Ini saya temukan di salah satu fansite TVXQ, DBSKnight. 
ini versi aslinya

JaeJoong's Essay "Cats" - A Message for JiJi

Cats really are animals who are able to help people learn.

Sometimes (they) are too lazy, seeming to be like idiots, but when they start moving, they start running to and fro with such enthusiasm.

Cats are enthusiastic and carefree at the same time, there is none which are in the middle! (Cats) don't seem to like to be in the middle of being enthusiastic and carefree.

(Their) personalities are also very direct; thinking that they are the best in the world. Maybe it's because of this, that their likes and dislikes are very straightforward.

To be honest, (I) envy these kind of cats. Regarding my emotions, I'm always not able to be direct. If a person is injured, or has been misunderstood by others, if they just had the straighforward personality of cats, in the end they would not leave a bad impression.

Cats don't seem to like me. No matter how hard I try, if I do not like it, I won't even look at it. If I were a pet, even if I don't know if it is detestable, so long as it shows it's feelings straightforwardly, doesn't hurt the other party, and also has ways of loving me, I will want to learn from it.
Credit to : DBSKnights.net
Translate
Kucing sebenarnya hewan yang dapat membantu seseorang untuk belajar.

Kadang-kadang (mereka) terlalu malas, tampak menjadi seperti idiot, tetapi ketika mereka mulai bergerak, mereka mulai berjalan ke sana kemari dengan antusiasme tersebut.

Kucing antusias dan riang pada saat yang sama, tidak diantaranya! (Kucing) tidak tampaknya seperti berada di tengah antusias dan riang.
 

kepribadian mereka juga sangat langsung; berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia. Mungkin karena ini, yang mereka suka dan tidak suka sangat mudah.

Sejujurnya, saya iri tentang ini terhadap kucing. Mengenai emosi saya, saya selalu tidak bisa langsung. Jika seseorang terluka, atau telah disalahpahami oleh orang lain, jika orang hanya memiliki kepribadian langsung seperti kucing, pada akhirnya kita tidak akan meninggalkan kesan buruk.

Kucing tampaknya tidak menyukai saya. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, jika saya tidak suka, aku bahkan tidak akan melihatnya. Jika aku binatang peliharaan, bahkan jika saya tidak tahu apakah itu menjijikkan, asalkan itu menunjukkan perasaan itu secara terang-terangan, tidak menyakiti pihak lain, dan juga memiliki cara untuk mencintai saya, saya akan ingin belajar itu darinya .
Saya sangat setuju dengan Jaejoong tentang hal ini, saya juga mempunyai kucing dirumah, berwarna kuning, dan bernama MoMo, dan saya rasa lebih manis daripada Jiji ( Jiji maafkan saya). Memang kucing sangat jelas perilakunya, bahkan ia akan menunjukan ketidaksukaannya, apabila ia memang sedang tidak suka. Misalnya Apabila dia sedang tidak ingin diganggu dia akan malas bermain dengan saya, dan pergi begitu saja meningalkan saya, dan mencari tempat dimana saya tidak bisa mencapainya. Dengan sikap kucing yang riang dan sedikit bodoh, itu merupakan hiburan yang nyata bagi saya. Suatu ketika saya sedang Bad mood tiba-tiba Momo yang berusaha menggapai tali tas saya terjatuh dengan cara yang bodoh dan lucu, seketika saya merasa bahagia. Dan saya memang sempat berpikiran untuk menjadi kucing saja, karena sepertinya mereka tidak punya masalah..
Atau mungkin saya juga harus membuat surat untuk MoMo.... ??!

No comments:

Post a Comment